Selamat Datang ^^





Mari Berkarya dan Menebarkan Api Pengetahuan.


Senin, 25 April 2011

25/04/011

bertengjar ma dia,, padahal ku cuma pengen dia tau kalau aku sayang bgt ma dia. ku pengen kita berubah kearah yang lebih serius.

dibilang kelewat normal n dia abnormal. ok kita mang sama-sama gak cocok tapi... kayaknya aku gak bakal bisa tanpa kamu.

gus... aku sayng bgt ma kamu. gimana caranya biar kita gak putus n bertengkar kayak karang terus ya?

jujur aku berat mengungkapkan unek2q... aku takut gus akan trluka n tersinggung.. tapi bisakah kita saling mengungkapkan apa yang kita rasa tanpa ada rasa sungkan kayak karang?

kadang ku iri liat mereka yang selalu bisa bergandengan tangan, mesra dan saling sayang... lalu kenapa kita gak bisa kayak gitu? aku heran ma hubungan kita aoakah aku haus bersyukur atas semua ini? apakah aku harus terus memendam kegalauan hati yang kadang agak meniksa ini?

143 gus... 143.... bisakah gus ucapkan itu juga padaku? aku ingin sekali mendengar kata2 gus itu... apakah aku udang dibalik batu?

Entri Populer

Selamat Datang

^^ Ayo berkunjung