Selamat Datang ^^





Mari Berkarya dan Menebarkan Api Pengetahuan.


Sabtu, 16 April 2011

Film Keren ^^

Salah satu film keren yang dapat saya rekomendasikan kepada teman-teman semua adalah salah satu film yang berjudul Spring, Summer, Fall, Winter and Spring...

Sungguh film ini akan dapat membuka pikiran kita mengenai kehidupan.

Dibawah ini sedikit cuplikannya, sebelumnya mohon maaf jika terdapat kesalahan baik dalam hal privasi atau apapun itu yang kurang saya mengerti dalam penerbitan entri ini.




Sedikit tentang sinopsis film ini, film ini bercerita tentang kehidupan biksu di kuil mengapung yang jauh dari keramaian (berada dipedalaman, seorang guru tua tengah mendidik seorang biksu muda, awalnya pada spring, diceritakan sang biksu muda tengah asik menjaili binatang-binatang seperti ikan, kodok, dan juga ular. binatang-binatang itu disiksa dengan mengikatkan batu ditubuh hewan2 tersebut. sang guru melihat apa yang dilakukan oleh biksu muda. Pada malam harinya, sang guru memberi pelajaran kepada biksu muda dengan mengikatkan batu di punggung biksu muda, sang guru meminta biksu muda untuk menemukan hewan-hewan yang telah disiksa itu, sang guru berkata," temukan kembali hewan-hewan yang telah kamu siksa, bebaskan mereka, baru aku akan melepaskan batu dipunggungmu, dan jika semua hewan itu telah mati, maka aku akan menumpuk batu dihatimu selamanya". Sang biksu mudapun bergegas menyebrang danau guna mencari hewan-hewan tersebut. dan dari semua binatang yang ia ikat, hanya kodoklah yang masih bertahan hidup, sedangkan hewan-hewan lainya mati secara mengenaskan.

Uniknya dalam film ini adalah pintu. Diceritakan hal menarik disini, dalam kuil terdapat dua buah kamar, namun yang membedakanya disini bukanlah karena dipisahkan oleh tembok, melainkan dipisahkan oleh satu pintu saja, bayangkan pintu doraemon yang diletakkan dalam satu ruangan,seperti itulah keadaan ruangan tersebut tak terpisah oleh tembok tetapi baik guru maupun sang biksu muda tetap dan selalu taat untuk keluar dan masuk kamar melalui pintu tersebut.

Pastinya penjelasan ini tidak akan cukup untuk menjelaskan kemenarikan dari film ini, makanya silahkan beli CDnya dan Lets nonton^^ keren dan mengharukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Selamat Datang

^^ Ayo berkunjung