Selamat Datang ^^





Mari Berkarya dan Menebarkan Api Pengetahuan.


Jumat, 15 April 2011

Pengen Nangis

Aku tak akan mendendam. walaupun hatiku dipenuhi oleh kekecewaan, sakit dan perih. Mungkin ini karena aku tak pernah bersyukur. Maafkan aku oh Tuhan, bahkan aku tak bisa memahami arti dari ujianmu ini. Aku percaya Tuhan itu ada. Dia pasti kecewa melihatku sekarang. melihatku yang berurai air mata menatap angka 80 yang aku dapatkan. Tapi aku tak terbiasa untuk kalah, apalagi dalam bidang seni. Rasanya, rasa percaya diriku dihancurkan oleh beribu batu dari lautan. Setimpalkah yang aku dapatkan sekarang? Tuhan pasti menjawab Ya^^. Karena kamu tidak pernah bisa belajar kalah ataupun menerima kekalahan. 80??? harusnya aku bersyukur.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Selamat Datang

^^ Ayo berkunjung